Sabtu, 09 Januari 2010

Jual Mustika Fosil Katilayu Pelet Mancing Wanita Asal Cirebon

Tangkal virus Corona Covid19
dengan lampu ultraviolet anti virus
klik gambar untuk melihat detail



Mustika Fosil Getah Katilayu


Stock Sangat Amat Terbatas Sekali Banget!!!
kami menyediakan Mustika Fosil Getah Katilayu Yang sangat Langka, Yang berasal dari Cirebon.
Mengenai Fungsi dan Kegunaannya Silahkan Googling Sendiri Melalui Mbah Google :D
Karena Saya hanya menjual Fisik saja.

COD prefer d di rumah saya aja di daerah Jatibening (bukan rawabening) atau daerah  jatikramat, jatiasih, jl.Ratna - cikunir, galaxy, dan sekitarnya
Harga pas (sudah Net) tpi kalo ambil 2 atau lebih masih bisa di Nego diikiiiit aja, karena  dah keterlaluan murah nihh gan (Reseller Price)
boleh Nego lgsg pas COD aja (sms berbau nego Sadis tidak akan di layani)
Luar kota kirim pake apa aja terserah agan
Kalau berminat silahkan hubungi :

0896 1453 6388

tolong sebutkan kode nomor barangnya, karena takutnya nanti tertukar dan misscom :D
mohon maaf sebelumnya, tolong jangan minta pin BB dan segala macam tetek bengek lainnya ya, kalo cuma mau nanya nanya detailnya karena saya ga bisa ladenin satu satu dari sekian banyaknya pelanggan.



0896 1453 6388


Harga Mulai Rp.2000,-/caratz
sebagai gambaran, gambar fosil katilayu di atas sebesar buah kurma seberat 9gram (45caratz)
harga : Rp.2000 x 45caratz = Rp.90.000,- Net Price!! belum temasuk ongkir


CARA PAKAI FOSIL GETAH KATILAYU UNTUK PELET MANCING :
* bisa di gosok sebagai batu cincin atau Liontin
* di jadikan sebagai pelampung
* di haluskan dan di campur dengan umpan pancing
* di rendam semalaman, lalu airnya untuk campuran atau merendam umpan
* di buat essence / minyak


Rough Bongkahan Fosil Getah Katilayu

**** Silahkan di pilih ****

Rough Katilayu 478
Rp.96.600

Rough Katilayu 511
Rp.102.200

Rough Katilayu 516
Rp.103.200

Rough Katilayu 519
Rp.103.800

Rough Katilayu 542
Rp.108.400

Rough Katilayu 580
Rp.116.000

Rough Katilayu 605
Rp.121.000

Rough Katilayu 617
Rp.123.400

Rough Katilayu 684
Rp.136.800

Rough Katilayu 727
Rp.145.400

Rough Katilayu 728
Rp.145.600

Rough Katilayu 765
Rp.153.000

Rough Katilayu 992
Rp.198.400

 Rough Katilayu 1074
Rp.214.800

Pesan Hubungi :
0896 8613 3989



tolong sebutkan kode nomor barangnya, karena takutnya nanti tertukar dan misscom :D
mohon maaf sebelumnya, tolong jangan minta pin BB dan segala macam tetek bengek lainnya ya, kalo cuma mau nanya nanya detailnya, karena saya ga bisa ladenin satu satu dari sekian banyaknya pelanggan.


Nama umum di Indonesia: Katilayu\Kapilayu\Kilalayu
Klasifikasi
Kingdom: Plantae (Tumbuhan)
Subkingdom: Tracheobionta (Tumbuhan berpembuluh)
Super Divisi: Spermatophyta (Menghasilkan biji)
Divisi: Magnoliophyta (Tumbuhan berbunga)
Kelas: Magnoliopsida (berkeping dua / dikotil)
Sub Kelas: Rosidae
Ordo: Sapindales
Famili: Sapindaceae
Genus: Erioglossum
Spesies: Erioglossum rubiginosum
Origin: Cirebon - Jawa Tengah

Sekilas Serba Serbi Tentang Fosil Getah Katilayu

Katilayu bentuknya seperti getah yang mengeras (mirip kemenyan) berwarna coklat bening. dan Katilayu memang merupakan getah yang membatu atau berubah bentuk dari cairan getah menjadi Fosil .
Katilayu ada yang berwarna Hitam kemerahan / Katilayu Wulung dimana bentuk Bahannya berwarna Hitam tetapi jika di teropong dengan senter atau pada Cahaya akan berwarna merah di dalam nya, ada yang berwarna merah tua dan ada yang kekuningan, Orang Betawi menyebutnya Itilayu , Orang Jawa menyebutnya Kapilayu/Katilayu/Klayu , namun tenarnya disebut sebagai Katilayu.

Katilayu Berfungsi atau dapat difungsikan sebagai Asihan baik Buat Memancing Ikan ataupun Asihan yg Bukan Ikan ( Mungkin mancing Konde kaleee  )
Meramu katilayu sehingga bisa menjadi Asihan Non Ikan harus dicampur dengan salah satu minyak alami tertentu dan dengan suatu proses tertentu khususnya di Booster agar Energy dari katilayu dapat Fungsi sesuai keinginan. Untuk asihan Non Ikan/mancing maka tidak disarankan karena jika digunakan sebagai pengasihan dan pelet lawan jenis info dan gosipnya akan mempersulit rezeki dan sebaiknya atau lebih baik jika digunakan untuk asihan dan pegangan mancing sehingga jika menang perlombaan atau galatama akan menambah rezeki di samping menyalurkan hoby , dan memang sebaiknya, katilayu digunakan untuk lomba mancing dan memelet ikan saja, ada hadiah besar-besar menanti dan lebih bermanfaat untuk menimbulkan rasa bahagia selain menyalurkan hobi tentunya.

Asal Katilayu dan Fungsi nya berdasarkan daerah :

1. Katilayu yang berasal dari sekitaran pantai selatan ialah sangat kuat untuk Asihan non Mancing atau asihan untuk Lawan jenis

2. Katilayu yang berasal dari Utara (Pulau Karimun Jawa) atau Jawa tengah dan Cirebon memiliki energy yang lebih mengarah atau dibuat untuk pegangan mancing , dan saat ini yang banyak beredar adalah dari Cirebon yang fungsinya digunakan untuk Mancing

3. Khusus Katilayu yang banyak beredar saat ini adalah Katilayu yang berasal dari Cirebon dan Katilayu dari Cirebon sebenarnya dapat difungsikan bagi Pelet untuk Mancing ataupun Asihan Non mancing, dan aman/tidak ada efek buruk dan tidak mengganggu Rezeki terutama jika digunakan untuk mancing 

4. Untuk Daerah Lain diluar Pulau Jawa , mohon maaf saya kurang info baik dari Mbah Gooagle atau dari Sumber lainnya



Khasiat Katilayu :

Mengungkap Khasiat Magis Getah Pohon Katilayu Getah pohon Katilayu ini salah satu benda magis yang diburu oleh orang-orang pintar. Konon salah satu kegunaannya apabila ditaruh di sungai, maka semua ikan akan mengerubunginya.
Umumnya setiap pohon jenis apapun memiliki getah. Bagaikan darah yang ada di tubuh manusia, getah yang terdapat di pohon berfungsi sebagai penghantar makanan sehingga pohon tersebut bisa tumbuh menjadi besar dan tinggi. Tapi tahukan Anda ada satu jenis pohon yang tidak memiliki getah, yakni pohon Katilayu. Makanya apabila pohon ini mengeluarkan getah adalah suatu kejadian yang sungguh sangat langka dan aneh. Dan karena itu maka getah pohon Katilayu ini memiliki khasiat magis yang hebat sekali, sehingga diburu oleh orang-orang pintar.
Sudah sejak dulu penulis mendengar tentang khasiat getah pohon Katilayu ini. Dikabarkan bahwa getah dari pohon Katilayu ini memiliki banyak fungsi, salah satu diantaranya adalah untuk menarik ikan. Sehingga apabila ada seorang nelayan yang memiliki getah ini, maka akan dengan mudah dirinya mencari ikan dilaut karena ikan-ikan tersebut pada mendatanginya, sehingga sangat mudah untuk ditangkapnya.

Blendok katilayu adalah sejenis getah semacam damar atau karet, dari pohon katilayu. Konon fungsinya adalah pengasihan, atau penakluk khusus segala ikan di laut. Atau dengan kata lain untuk memanggil ikan dalam jumlah yang besar.
Tentu saja kebenarannya wallohu a’lam.
Harga atau mahar blendok / getah dari pohon Katilayu ini umumnya lebih mahal dibandingkan fosil atau bahan katilayu yang berasal dari getah, walaupun Bledok Katilayu memiliki penampilan yang jaug lebih jelek dibandingkan dengan katilayu yang berasal dari Getah Murni.

Mungkin pembaca terheran-heran dan bertanya-tanya mengapa bisa mahal sekali. Padahal jika menurut ceritanya sahibul hikayat, memang kandungan mistis dari blendok katilayi ini sama halnya dengan galih kelor yakni inti pohon kelor yang mirip telur, hanya diperuntukkan untuk mereka yang berjodoh saja. Walau umumnya pohon bergetah seperti Kelor/karet tinggal menyayat batang pohon atau kulitnya maka getah akan mengalir lalu ditampung menjadi blendok. Tetapi anehnya tidak berlaku bagi pohon Katilayu ini. Bagaimanapun anda membacok berulang-ulang pohon katilayu ini, maka tidak akan ada setetespun getah katilayu yang keluar untuk dijadikan blendok seperti pohon karet jika anda tidak mempunyai jodoh. Demikian keyakinan dan kenyataan yang berlaku dimasyarakat.


Sekilas Info lagi untuk Getah Katilayu Murni :
GETAH KATILAYU MURNI Asal Cirebon

Getah Katilayu asli dan murni asal Cirebon. Getah Katilayu memiliki nilai koleksi karena sulit didapat. Pohon Katilayu jika dipotong nampak kering tanpa getah. Maka sesuatu yang langka jika bisa ditemukan getahnya. Getah Katilayu yang Dijual dalam Bentuk Bahan/ Rough dipanen langsung dari alam dengan menemukan getah yang sudah lama ke luar di pohonnya. Getah yang langsung diambil di alam seperti ini biasanya berkondisi sudah berusia tua. Getah sudah kering walau masih tersisa sifat lengketnya jika di tekan-tekan dengan jari, dan saat ditemukan dan belum dipecah gumpalan getah ditutupi kerak mirip kulit kayu pohon yang menunjukan usia lamanya di alam luar.


Cara menggunakan getah Katilayu sebagai Aksesoris

Sejak zaman dahulu manusia selalu tertarik menjadikan benda yang didapatnya sulit sebagai perhiasan dan aksesoris. Entah itu batu, logam mulia, gigi hewan buas, kayu unik, dan benda-benda lainnya yang tidak umum dan didapat dengan sulit. Begitu juga getah Katilayu yang jarang didapat di pasaran luas. Ada beberapa cara menjadikan getah Katilayu sebagai aksesoris. Cara pertama adalah dengan mengasah getah sehingga berbentuk mata cincin (cabocon). Namun mengasah getah Katilayu dibutuhkan cara khusus. Tidak semua pengasah batu bisa mengasah getah. Getahnya sendiri diasah tidak pakai gerinda, namun langsung pakai ampelas menggunakan tangan secara manual. 
Namun perlu diingat, menjadikan getah sebagai mata cincin lebih beresiko dari kerusakan getah. Baik saat diasah seringkali gagal dan jika sudah bisa jadipun harus hati-hati menyimpannya. Getah yang sudah di-cabocon lebih mudah hancur, dan permukannya yang sudah licin jadi cepat tidak licin lagi karena debu yang menempel. 
Cara kedua adalah memakai getah sebagai mata cincin namun getah bukan berbentuk cabocon. Pernah lihat batu meteor yang langsung diikat cincin saat bentuknya masih asli? Cara ini juga bisa diterapkan pada getah Katilayu. Tinggal harus mencarikan potongan getah yang ukurannyanya bisa langsung pakai di cincin. Jika getah tidak berbentuk cabocon lebih aman untuk dipakai. Cara ketiga mungkin lebih mudah, yakni menjadikannya liontin dengan bentuk pecahannya yang masih asli, atau kita pecah sendiri potongan yang agak besar sehingga bentuk pecahan lebih diinginkan (misal mau pecahnya bentuk lancip, panjang ke bawah, dsb). Memakai getah saat masih bentuk pecahan atau bentuk asli tanpa diasah cabocon memang lebih kuat / tidak terlalu gampang pecah dan permukaannya yang masih sedikit kasar membuatnya lebih bebas debu yang biasanya menempel jika getah berbentuk cabocon. Setelah mendapat bentuk dan ukuran pecahan atau potongan getah yang diinginkan sebagai liontin kita bisa melubanginya untuk digantung tali, atau bisa juga yang lebih indah dengan diikat liontin logam atau melibat-libatnya dengan kawat kerajinan sebagai wire art yang artisitik.


Beberapa Info dari beberapa sumber tentang mengolah katilayu menjadi Amulet atau pegangan Mancing untuk Mancing :

a. Umumnya bahan katilayu , cukup dalam potongan yg kecil saja dicampur dengan Minyak Nilem/Nilam (patchouli oil) cukup ukuran yg kecil 3ml dan didiamkan 1 malam. Dimana setelah dicampur akan lebih baik jika minyak Nilam yang sdh berisi Katilayu di dalamnya di letakan di luar rumah pada Malam hari sampai dengan keesokan harinya sebelum pukul 9.00 dan pada saat diletakan maka botol tidak dengan tutupnya atau biarkan botol dijemur tanpa tutup.
Minyak ini sudah Siap digunakan sebagai Essense yg dapat dicampur pada saat memancing.

b. Katilayu dapat Dicampur dengan essence untuk Mancing sehingga mudah2an jika essence tersebut dicampur dengan Umpan, maka hasilnya bisa maksimal.

c. Katilayu baik yang basih dalam bentuk bahan ataupun dalam bentuk yg sudah diolah menjadi suatu bentuk yang siap diikat di cincin, maka katilayu tersebut dicampur bersamaan dengan umpan yang akan digunakan dan pada saat akan memancing campur air kolam pemancingan sedikit saja kedalam umpan dengan katilayu yg masih berada didalamnya

d. Katilayu yang di Booster atau di maksimalkan energy nya sesuai Fungsi dengan cara dan Ritual tertentu dan dengan orang yang memiliki kemampuan tertentu pastinya, Maaf ane msh Newbie dan gak paham soal ini. Maka katilayu tersebut diolah dan dibangkitkan energy nya agak dapat maksimal jika digunakan.

e. Terakhir adalah Fungsi Katilayu umumnya adalah untuk mengumpulkan Ikan agar lebih mendekat dan berkerubung dengan Lokasi kita mancing dan finalnya adalah Racikan umpan kita sendiri dan kesabaran serta ke yakinan atas apa yang kita lakukan. 

Demikian Sekilas Info, lebih Kurangnya kalau ada yang salah atau kurang saya mohon maaf dan tujuannya hanya sekedar berbagi info saja




NB dari Blog Tetangga :
Karena banyak nya pertanyaan..mengenai hasiat atau guna atau manfaat gentar kilayu(kapilayu)..maka aku postingkan..
BATU GENTAR KILAYU berhasiat:jika disimpan dalam bentuk utuh..maka bisa menarik rejeki..bahkan menurut catatan aku..orang yang mengoleksi batu gentar kilayu dalam bentuk asli..yang aku lihat mereka bisa naik haji..kalau dipakai sebagai cincin..maka berhasiat atau bermanfaat..untuk membuka aura positif..bisa terlihat berwibawa dan menarik..dan yang berwarna agak kuning bisa buat pelarisan..yang berwarna coklat bisa buat ke tenangan..yang berwarna hitam buat pengasihan(disukai orang)..bahkan bisa mendapatkan energi positif..sehingga yang memakai gentar kilayu hitam..akan merasa selalu bersemangat..jarang sakit..dan merasa percaya diri..kalau menurut pengetahuanku..kalau yang warna hitam tidak tembus cahaya itu khodam nya jendral..jika tembus cahaya khodam nya raja..yang warna nya kuning tidak tembus cahaya..maka khodam nya perempuan..dan jika tembus cahaya khodam nya putri atau ratu..jika warna coklat tidak tembus cahaya..khodamnya prajurit..jika tembus cahaya maka khodam nya patih..dan masih banyak lagi manfaat lainnya..ada yang mengatakan manfaat batu gentar kilayu itu sangat banyak sekali dan bisa membantu keinginan cepat tercapai..
Itulah sebagian manfaat batu gentar kilayu..
mohon di pergunakan dengan bijak sebagaimana mestinya... Wallahualam Bisawab




Perbedaan Fosil Katilayu dan Getah Damar/Amber

Getah Damar / Amber Fossil / Shore javanica

Getah Damar / Amber Fossil / Shore javanica

Getah Damar / Amber Fossil / Shore javanica



Perbedaan Fosil Katilayu dan Kemenyan